Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu

Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu - Hallo sahabat Official Lyrics, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rock, Artikel V1MAST, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu
link : Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu

Baca juga


Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu

Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu
  • Band / Penyanyi : V1MAST
  • Judul Lagu : Kurikulum Hatimu
  • Genre Musik : Rock
  • Album : Single Terbaru 2016
  • Ciptaan : Viza

V1MAST - Kurikulum Hatimu

V1MAST adalah duo band yang beranggotakan 2 personil yaitu Viza K. Mahasa (vokal, gitar) serta Vais Randi (drum). Pada tahun 2016 ini, V1MAST baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Kurikulum Hatimu".

Kurikulum Hatimu adalah sebuah lagu ciptaan Viza. Dan lagu ini bercerita tentang momen-momen naksir-naksiran dengan teman lawan jenis di sekolah, yang ternyata hal tersebut bisa jadi obat tersendiri biar gak bolos sekolah lagi.

Selain menjadi pembuka agenda V1MAST di tahun 2016, single Kurikulum Hatimu ini juga menjadi hiburan baru yang layak untuk mengingatkan pentingnya sekolah dengan cara yang sangat kreatif.

Berikut selengkapnya lirik lagu Kurikulum Hatimu yang dinyanyikan oleh V1MAST.

Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu
gak mau sekolah
aku bosen di sekolah
pengen bolos aja
masuknya pas ujian aja

oh tidak aku lihat kamu di sekolah
aku langsung jatuh cinta sama kamu
aku jadinya mau sekolah
lala lalalalala langsung sekolah

sumpah aku kimia, ku ingin miliki dia
karena ku fisika, fikiranku isinya kamu
kau buatku biologi, bikin ogah bolos lagi
ku matematika, mati-matian ngejar kamu

cinta di sekolah, saat-saat paling indah
tambah ada kamu, aku punya cita-cita, sayang
lala lalalalala langsung sekolah

sumpah aku kimia, ku ingin miliki dia
karena ku fisika, fikiranku isinya kamu
kau buatku biologi, bikin ogah bolos lagi
ku matematika, mati-matian ngejar kamu

cinta di sekolah, saat-saat paling indah
tambah ada kamu, aku punya cita-cita, sayang
lalala lalalalalala lalala lalalala yeeee

sumpah aku kimia, ku ingin miliki dia
karena ku fisika, fikiranku isinya kamu
semoga kita bahasa, bahagia selamanya
nananaaa nananananaaa nananaaa nananananaaa

Disclaimer : Di blog ini kami tidak menyediakan chord kunci gitar dan link download lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu mp3. Blog ini hanya menyediakan artikel info lagu terbaru dan kumpulan lirik lagu. Semua materi lagu dan lirik adalah hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.


Demikianlah Artikel Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu

Sekianlah artikel Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu V1MAST - Kurikulum Hatimu dengan alamat link http://molez.blogspot.com/2016/04/lirik-lagu-v1mast-kurikulum-hatimu.html
Powered by Blogger.